Ekonomi Tertekan, Miliarder Rusia Ini Justru Beri Bonus Karyawan

Alisher Usmanov memiliki kekayaan sebesar US$ 17 miliar menurut Bloomberg Billionaires Index.

oleh Arthur Gideon diperbarui 24 Agu 2014, 23:18 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2014, 23:18 WIB
Alisher Usmanov
(Foto: Metrouk2)

Liputan6.com, St.Laurent - Saat ini, ekonomi Rusia sedang dalam masa tekanan. Pasalnya, negara tersebut sedang mendapat sanksi ekonomi dari Amerika dan juga Uni Eropa. Sanksi ekonomi tersebut diberikan terkait konflik di Ukraina yang tak kunjung selesai dah bahkan justru sekami memanas.

Bukan melakukan pengetatan anggaran karena sedang sedang dalam tekanan, miliarder Rusia ini justru memberikan bonus kepada para karyawannya yang mempunyai loyalitas tinggi.

Dikutip dari Bornrich.com, Minggu (24/8/2014), Salah seorang terkaya di dunia, Alisher Usmanov menjual 10 persen saham USM Holding, perusahaan investasi yang dimilikinya.

Rencana, saham yang dijualnya tersebut akan dibeli kembali oleh beberapa petinggi perusahaan perusahaan. Alisher menganggap penjualan saham yang dimilikinya untuk dibeli para petinggi perusahaan tersebut sebagai bentuk penghargaan bagi mereka karena telah setia membangun perusahaan.

Pria yang saat ini berusia 60 tahun ini memiliki kekayaan sebesar US$ 17 miliar menurut  Bloomberg Billionaires Index.

Ia merupakan investor di Mega Fon, operator Ponsel di Rusia yang memiliki saham di Facebook Inc dan App-le Inc. (Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya