Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Pakaian Dalam Ini Dijual Seharga Lebih dari Rp 150 Miliar

Pakaian dalam ini sengaja dimodifikasi sedemikian rupa serta ditambahkan balutan perhiasan mahal sehingga mampu bernilai fantastis.

oleh Vina A Muliana diperbarui 02 Des 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2015, 20:30 WIB
5 Pakaian Dalam Ini yang Dijual diatas Rp 150 Miliar
Pakaian dalam ini sengaja dimodifikasi sedemikian rupa serta ditambahkan balutan perhiasan mahal sehingga mampu bernilai fantastis.

Liputan6.com, New York - Pakaian dalam sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, sudah banyak modifikasi yang dilakukan agar pakaian dalam dapat terus laku di pasaran dan mampu mengikuti selera konsumen.

Beberapa contoh pakaian dalam ini misalnya. Bra dan celana dalam ini sengaja dimodifikasi sedemikian rupa serta ditambahkan balutan perhiasan mahal sehingga mampu menembus angka penjualan fantastis.

Setiap bagian dari pakaian dalam ini mampu dijual dengan harga di atas Rp 150 Miliar. Seperti yang dikutip dari laman TheRichest, Rabu (2/12/2015) berikut daftarnya:

5. Very Sexy Fantasy Bra (Rp 150,6 miliar)

Very Sexy Fantasy Bra

Di urutan kelima adalah lingerie yang dikeluarkan oleh rumah fashion ternama Victoria Secret. Dikeluarkan pada tahun 2003, lingerie ini bernilai fantastis hingga US$ 11 Juta atau setara dengan Rp 150,6 miliar. Pada pagelaran fashion show, lingerie ini dibawakan oleh model ternama Heidi Klum.

4. Sexy Splendor Fantasy Bra (Rp 171,2 miliar)

Sexy Splendor Fantasy Bra

Lingerie ini dikeluarkan rumah mode Victoria’s secret pada tahun 2005. Dalam balutan warna putih, lingerie ini dihiasi dengan 2900 berlian dan 22 batu rubi. Proses pengerjaannya juga sangat sulit, Victoria’s Secret mengaku bahwa pakaian dalam ini memerlukan waktu 300 jam dalam proses pembuatan.


Produk Lain

3. Heavenly Star Bra (Rp 171,2 miliar)

Heavenly Star Bra

Pakaian dalam satu ini dibanderol dengan harga US$ 12,5 juta atau setara dengan Rp 171,2 miliar. Dengan harga yang cukup fantastis, tak heran jika pakaian dalam ini berhasil menduduki tahta bra termahal di dunia pada tahun 2001. Bra ini dihiasi dengan 1200 batu safir serta berlian 90 karat.


Red Hot Fantasy Bra

2. Red Hot Fantasy Bra (Rp 205,47 miliar)

Red Hot Fantasy Bra

Pakaian dalam ini dihiasi dengan 1300 batu mulia, termasuk di dalamnya adalah batu ruby 300 karat. Dikeluarkan pada tahun 2006, bra yang satu ini mampu mendapat rekor Guiness sebagai bra termahal di dunia dan sukses dipertunjukkan dalam pagelaran Fashion Show tahunan Victoria’s Secret oleh model cantik, Giselle Bundchen.

1. Molly Sims Bra (Rp 273 miliar)

Molly Sims Bra
Pakaian dalam ini dibuat pada tahun 2006 dan berhasil memenangkan rekor Guiness sebagai pakaian dalam termahal di dunia. Pakaian dalam tersebut di desain oleh Susan Rosen dan memakai berlian Steinmetz sebagai hiasannya

Pakaian dalam ini dipertunjukkan oleh Molly Sims dan dihiasi oleh berlian senilai 254 karat. (vna/Nrm)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya