Bulan Ramadan Makin Tambah Cuan? Begini Strategi Bisnis yang Harus Dijalankan!

Selain beribadah sebagai investasi akhirat, bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan tersebut harus diisi dengan suatu investasi yang dapat membuat Anda cuan dalam kehidupan duniawi, salah satunya adalah investasi emas.

oleh Fachri pada 12 Mar 2023, 12:48 WIB
Diperbarui 13 Mar 2023, 15:22 WIB
Ungkap Rahasia Menjadi Makin Cuan, Pegadaian Hadirkan Webinar Bertema ‘Strategi Tingkatkan Bisnis di Bulan Ramadhan’
(c) Pegadaian

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari dua minggu lagi, umat Islam di seluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadan. Selain beribadah sebagai investasi akhirat, bulan yang penuh kemuliaan dan keberkahan tersebut harus diisi dengan suatu investasi yang dapat membuat Anda cuan dalam kehidupan duniawi, salah satunya adalah investasi emas

Dengan sifat emas yang tahan inflasi, hal itu menjadikan emas sebagai pilihan ideal untuk investasi jangka panjang, termasuk saat bulan Ramadan. Untuk bisa investasi emas di bulan Ramadan, Anda perlu mengelola keuangan dengan baik. Pasalnya, tak jarang pengeluaran sehari-hari saat bulan Ramadan akan jauh lebih besar ketimbang bulan-bulan biasanya.

Untuk itu, Anda perlu disiplin dalam mengelola keuangan agar bisa menjalankan investasi emas agar cuan bertambah di bulan Ramadan. Nah, guna mencapai hal itu, apa strategi yang harus dilakukan agar investasi emas di bulan Ramadan dapat berjalan dengan lancar? Anda bisa menemukan jawabannya di webinar Pegadaian, “Bangun Bisnis Emas di Era Digital”.

Webinar yang diselenggarakan oleh Pegadaian tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 13 hingga 16 dan 20 Maret 2023. Dalam satu hari, terdapat dua sesi yang bisa diikuti peserta, mulai dari sesi pagi mulai pukul 10:00-13.00 WIB dan sesi siang mulai pukul 13:00-15.00 WIB.

Webinar ini akan diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, lho. Seperti Content Creator Melinda, content creator dan Aktris Michelle Wanda, Masterchef Indonesia Season 9 Dinda Alamanda, Influencer dan Business Woman Vingkan Anggraini, Artist dan Entrepreneur Manda Cello, Founder dan CEO bijakobat.id apt. Faqih Difran Hanif, Fashion Designer dan Content Creator Christie Basil.

Tak hanya itu, ada pula Owner dan Designer GDA by Ghaida Witta Sylvia Entrepreneur Ghaida Tsurayya, Owner Dya Management Lidya Praditta, Owner Syenna.id Anisa Nur Lestari, Owner AM by Ayu Momalula Ayu Momalula, Public Figure dan Entrepreneur Camelia Putri, Influencer Ussiy Fauziah.

Juga ada entrepreneur lainnya, seperti Dimas, Sally Varsly, Irwan Riyadi, Nicole, Alvita Marsha, Witta Sylvia, Stefan Lie, dan Stifa Nurfhadhilah. Gimana, banyak dan menarik bukan narasumber yang akan mengisi webinar dari Pegadaian? Yup, masing-masing dari mereka akan diberikan waktu untuk menyampaikan ide dan gagasan mengenai tema yang diangkat, lho!

So, langsung saja daftar webinar Pegadaian di link ini, ya! Eits, tidak hanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik, lho. Jadi, jangan sampai tidak ikut webinar ini!

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya