Naik Garuda Indonesia Bisa Dapat Tiket Konser Gigi Gratis

Dukung karya anak bangsa, maskapai Garuda Indonesia bergabung dengan mendukung gelaran konser 30 tahun band Gigi yang bertajuk ‘Giginvinity’.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 06 Agu 2024, 13:22 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 13:20 WIB
Garuda Indonesia Dukung Konser Gigi 30 Tahun Bertajuk ‘Giginvinity’
Dukung karya anak bangsa, maskapai Garuda Indonesia bergabung dengan mendukung gelaran konser 30 tahun band Gigi yang bertajuk ‘Giginvinity’. Nantinya

Liputan6.com, Jakarta - Dukung karya anak bangsa, maskapai Garuda Indonesia bergabung dengan mendukung gelaran konser 30 tahun band Gigi yang bertajuk ‘Giginvinity’. Nantinya, setiap penumpang yang membeli tiket pesawat Garuda Indonesia, akan mendapatkan tiket konser band tersebut secara cuma-cuma.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan, bentuk dukungan tersebut karena melihat, band Gigi ini sudah berdiri dan bertahan selama 30 tahun di industri musik Indonesia. Bukan hanya memiliki fans dalam negeri saja, melainkan juga luar negeri.

“Garuda Indonesia ingin mendukung karya anak bangsa. Kita sama-sama tahu, Gigi ini sudah 30 tahun di musik, tanpa berpaling ke tempat lain. Enggak main film, main politik, fokus bermusik. Kita tentu support karya-karyanya,”ungkap Irfan, dalam jump apers Garuda Indonesia Bangga Mendukung ‘Giginfinity’ di Garuda Management Building, Bandara Soekarno Hatta, Selasa (6/8/2024).

Garuda Indonesia akan mendukung, sebelum, rangkaian hingga pada saat konser berlangsung. Sebab menurutnya, bangsa Indonesia ini ingin melihat Gigi terutama Armand Maulana seperti Mick Jegger-nya Indonesia. Dimana, usia sudah 80 tahun masih bisa berkarya untuk musik.

“Suatu hari nanti kita melihat Armand Maulana kaya Mick Jegger,” katanya.

Makanya, Irfan menegaskan, maskapainya tidak akan sembarangan memberikan dukungan atau selektif dalam mendukung gelaran tertentu. Terpenting, harus original karya anak bangsa.

“Garuda selektif dalam mendukung acara seperti ini, dan Gigi nomor satu dan satu-satunya,”tegas Irfan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Konser Gratis

Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Garuda Indonesia)
Pesawat Garuda Indonesia (Foto: Garuda Indonesia)

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan, ada cara mudah calon penumpang untuk mendapatkan tiket konser tersebut, bahkan secara gratis. Yakni, dengan memesan tiket pesawat Garuda Indonesia senilai Rp 5 juta, langsung mendapatkan tiket konser.

Beli langsung tiket penerbangan di outlet kami di Senayan City, sudah bisa dapat tiket konser secara gratis. Atau, bisa menukar dengan Garudamiles dengan tiket konser,”kata Ade.

Dengan begitu, para fans Gigi yang juga konsumen Garuda Indonesia, bisa dengan mudah mendapatkan tiket konser yang akan digelar pada 24 Agustus 2024 di Istora Senayan itu. Begitu juga dengan para fans pemusik lain yang mengisi konser tersebut, seperti Mahalini, Krisdayanti, Ariel dan pemusik lainnya, juga bisa memesan tiket konser tersebut.

 


Kolaborasi

Di lain pihak, Armand Maulana mengatakan, bila gelaran konser tersebut digelar juga dalam rangka hari jadi band tersebut ke 30 tahun. Makanya, bukan hanya show tunggal, tapi akan berkolaborasi dengan pemusik lainnya.

“Kami sudah lama enggak buat show tunggal, kali ini berkolaborasi dengan teman-teman pemusik lain. Ini show besar, didukung 30 musisi, main 3 jam lebih, lagu 30 lebih,”katanya.

Makanya, pada konser nanti, akan banyak kejutan-kejutan menarik di atas panggung. Termasuk, Arman yang akan duet dengan musisi lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya