Saksikan Timnas U-19 di Stadion, Moreno: Tidak Ada Agenda Politk

Moreno maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari daerah pemilihan Malang Raya.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 01 Mar 2014, 02:14 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2014, 02:14 WIB
Saksikan Timnas U-19 di Stadion, Moreno: Tidak Ada Agenda Politk
Moreno maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari daerah pemilihan Malang Raya.

Liputan6.com, Batu Laga Tur Timnas Indonesia U-19 vs Persikoba di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014) meriah dengan kehadiran Mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata dan pacarnya, Moreno Soeprapto yang kini terjun ke dunia Politik.

Moreno maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari daerah pemilihan Malang Raya (Kota/Kabupaten Malang dan Kota Batu). Moreno menjadi Caleg Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan nomor urut 1.  

Mantan pembalap nasional itu datang ke stadion murni mendukung Timnas U-19, tidak ada agenda kampanye. Moreno juga tidak bermaksud memperkenalkan diri di hadapan warga Kota Batu. Lama berpacu di atas lintasan balap, Moreno menjadikan sepakbola sebagai olahraga favoritnya.

Dia menegaskan, tidak ingin 'numpang tenar' lewat Timnas U-19 saat bertanding di Malang."Tidak ada agenda politik apapun. Ini murni karena saya menyukai sepakbola dan mendukung Timnas U-19," aku Moreno kepada Liputan6.com.

Adik kandung Ananda Mikola itu pun optimistis, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu berbicara sekaligus mengahrumkan nama bangsa di ajang Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.

Sedangkan, Nadine tampak antusias menonton performa Garuda Jaya dari podium utama. Mengenakan kaus lengan panjang hitam dan bertopi biru, Nadine menjadi pusat perhatian penonton.

Sesekali, dia berbincang dengan Moreno yang duduk di sebelahnya. Keduanya tampak mesra saat menonton pertandingan. "Saya sudah sering menyaksikan langsung pertandingan di SUGBK di Jakarta. Udara di sini sejuk, tidak seperti di Jakarta yang banyak polusinya. Saya nyaman menonton di sini," ujar Nadine.

Mantan pembalap, sekaligus Ayah Moreno, Tinton Soeprapto, Nadine, dan Moreno sendiri sempat turun menuju lapangan menyalami masing-masing pemain kedua kubu sebelum pertandingan.

(Foto: Zulfikar Abubakar/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya