Gelandang Barcelona Anggap Laga Lawan Madrid Layaknya Perang

Kedua tim kini hanya terpaut empat poin di klasemen.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mar 2014, 00:51 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 00:51 WIB
Andrea Iniesta
Andrea Iniesta (fussball.ch)

Liputan6.com, Barcelona: Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona masih berlangsung enam hari lagi. Namun genderang perang sudah ditabuh gelandang Barca, Anders Iniesta.

Pemain timnas Spanyol itu merasa laga ini sangat penting untuk menentukan gelar juara La Liga musim 2013/14. Maklum, kedua tim hanya terpaut empat poin di papan klasemen. Madrid unggul di peringkat pertama dengan 70 poin dari 28 laga atas rival abadinya itu.

"Laga Madrid lawan Barca ibarat perang di dunia sepak bola. Apa yang terjadi di masa lalu terus mengalir layaknya air di sungai," ujar Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Musim ini tidak mudah karena kami mengalami naik-turun penampilan. Dan laga ini menjadi salah satu yang tersulit," katanya menambahkan.

Meski demikian pemain berusia 29 tahun itu yakin Barca bisa mencuri tiga angka dari Santiago Bernabeu. "Kami bermain sangat baik lawan Osasuna, dan kami percaya mampu mengulanginya di Bernabeu," ujarnya tegas.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Costa Ternyata Sakit Dalam Laga Lawan Espanyol
MU Terpuruk, Rumah Judi Ini Kembalikan Rp 3,7 Miliar
Gerrard: Liverpool Penantang Berat Juara
Mourinho Ogah Laga Chelsea Dipimpin Wasit Chris Foy
Pemain Muda Madrid Mengaku Belajar dari Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya