Striker Chelsea Tertarik Lanjutkan Karier di Serie A Italia

Sang pemain sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Italia.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Mar 2014, 22:39 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2014, 22:39 WIB
Demba Ba ingin ke Serie A
Demba Ba

Liputan6.com, London: Musim ini sepertinya jadi kesempatan terakhir bagi Demba Ba mengenakan seragam Chelsea. Pemain kebangsaan Senegal tersebut mengakui bahwa ia ingin mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak dan pindah dari Chelsea merupakan langkah yang paling masuk akal jika mau merealisasikan keingannya tersebut.

Di musim ini, Ba kalah bersaing dengan dua striker Chelsea lainnya yakni Samuel Eto'o dan Fernando Torres. Alhasil, ia hanya bisa mencatatkan 21 penampilan di semua ajang. Catatannya tersebut menurun drastis dibandingkan ketika ia masih membela Newcastle United. Saat itu, Ba mampu mengukir 58 penampilan selama satu setengah tahun membela panji The Magpies.

"Saya merindukan kontinuitas. Saya seorang pesepakbola dan saya ingin bermain. Itulah yang saya inginkan di musim depan. Agen saya telah berbicara dengan klub dan kami akan membahas kontrak untuk musim depan dengan tim lain," tutur Ba seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

"Saya berharap bisa menemukan solusi terbaik. Saya ingin tinggal di Inggris, tapi saya juga tertarik dengan liga lainnya. Saya ingin menjajal Serie A, tapi untuk saat ini belum ada yang konkret," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejauh ini Ba belum menjelaskan klub mana yang mengincarnya. Namun media-media di Eropa menyebutkan bahwa penyerang berpostur 189 cm itu diincar oleh raksasa Italia seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan juga AS Roma. (Van)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya