Menang Atas Catania, Udinese Aman di Serie A

Mereka menang tipis lawan Catania 1-0 lewat gol Di Natale.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2014, 03:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 03:20 WIB
Antonio Di Natale
Antonio Di Natale berselebrasi usai mencetak gol (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Udine: Udinese mengaku puas bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas Catania, Senin (31/3/2014) atau Selasa dini hari WIB. Maklum kemenangan itu menggaransi Udinese untuk tetap bertahan di Serie A musim depan.

Satu-satunya gol di laga itu tercipta melalui sang kapten, Antonio Di Natale. Saat ini Udinese sendiri masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 38 poin dari 31 laga.

"Saya senang walau kami mengamankan diri dari degradasi lebih lama dari beberapa musim sebelumnya," kata pelatih Francesco Guidolin seperti dilansir Football Italia.

"Jujur kami agak kewalahan karena kondisi fisik kami masih lelah usai laga lawan Inter. Padahal saya sudah mengganti empat pemain," katanya menambahkan.

Terlepas dari ancaman degradasi tak membuat Guidolin puas. Menurutnya seluruh pemain harus tetap fokus menghadapi sisa laga musim ini.

"Kami akan memikirkan laga lawan Fiorentina lalu Juventus dengan serius. Yang pasti di sisa musim ini kami akan bermain dengan lebih lepas," katanya menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya