Ba: Kami Bayar Kritikan Mourinho

"Chelsea memiliki tiga striker (Samuel Eto'o, Fernando Torres dan Ba) yang hebat dan saya rasa banyak klub ingin memilikinya," kata Ba.

oleh Ulul Azmi diperbarui 09 Apr 2014, 19:07 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 19:07 WIB
Demba Ba
Demba Ba (ADRIAN DENNIS / AFP)

Liputan6.com, London: Pahlawan Chelsea di perempatfinal Liga Champions kontra Paris Saint Germain, Demba Ba (PSG) mendukung rekan setimnya yang berposisi sebagai penyerang.

Hal itu diutarakan pemain asal Senegal itu menyusul kritik sang manajer, Jose Mourinho yang menilai kalau barisan penyerangnya kurang produktif.

Melawan PSG, Ba mencetak gol kedua Chelsea dalam kemenangan 2-0 atas klub asal Prancis itu di leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB. Dan gol pertama juga dicetak oleh penyerang, yakni Andre Schurrle.

Berkat hasil positif itu, The Blues meraih tiket ke semifinal setelah menang agregat 3-3 dengan keunggulan gol tandang.

Mou memang sempat mengeluhkan kurang tajamnya para penyerang yang dimilikinya ketika tampil di leg pertama yang berakhir kekalahan 1-3 atas PSG pada pertengahan pekan lalu.

Namun dengan kemenangan di leg kedua ini, menjadi pembuktian bahwa Ba cs dapat diandalkan.

"Chelsea memiliki tiga striker (Samuel Eto'o, Fernando Torres dan Ba) yang hebat dan banyak klub ingin memilikinya. Manajer mengeluh mungkin karena dia tidak menyukai kami semua. Tapi saya bayar keluhannya," kata Ba seperti dilansir BBC Sport.

"Saya senang kami telah membuktikannya. Permasalahannya hanya karena saya belum diberi kesempatan bermain lebih banyak pada musim ini. Sehingga ketika saya diturunkan, saya seakan ingin membalas dendam," sambungnya.

Setelah pertandingan, Mou memberikan pujian kepada Ba yang sudah mencetak enam gol dari 23 penampilannya disemua kompetisi musim ini. "Saya senang untuknya. Dia (Ba) adalah pemain profesional yang baik dan juga sebagai tim yang baik," ucap Mou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya