Atasi The Blues, Poyet Yakin Sunderland Bertahan di Liga Premier

"Tidak ada yang menyangka kami bisa meraih poin di Manchester City dan Chelsea," ujarnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Apr 2014, 07:45 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2014, 07:45 WIB
Gustavo Poyet
Gustavo Poyet (Ian MacNicol / AFP)

Liputan6.com, London: Kemenangan mengejutkan Sunderland di kandang Chelsea membuat Gustavo Poyet percaya diri. Manajer The Black Cats optimistis timnya mampu menghindari degradasi di akhir musim nanti.

Saat ini Sunderland memang masih tertahan di posisi juru kunci dengan 29 poin dari 34 laga. Namun Fabio Borini dan kawan-kawan masih memiliki satu laga sisa yang tidak dimiliki pesaingnya di papan bawah.

"Tidak ada yang menyangka kami bisa meraih poin di Manchester City dan Chelsea. Tapi bersama Sunderland semua bisa terjadi tahun ini," kata Poyet seperti dilansir Sky Sports.

"Para pemain selalu percaya kami bisa bertahan. Kami butuh sesuatu spesial dan itu terjadi dalam empat atau lima hari terakhir meski kami tahu semuanya belum selesai."

Menariknya, Poyet mengaku anak asuhnya tampil berbeda saat melawan tim besar. Dan dia ingin penampilan lawan Chelsea ditunjukkan pekan depan saat menjamu Cardiff City.

"Mungkin kami lebih memilih lawan Real Madrid ketimbang Cardiff. Saat kami melawan tim papan bawah, para pemain seperti terburu-buru," kata Poyet.

"Yang jelas saya tahu kami mampu untuk bertahan di Liga Premier. Tugas kami adalah melanjutkannya hingga akhir musim."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya