Napoli Tutup Pintu Buat Lavezzi

Striker asal Argentina itu pindah ke PSG dua tahun lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Apr 2014, 05:06 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 05:06 WIB
 Ezequiel Lavezzi komentar soal leg kedua lawan Chelsea
Ezequiel Lavezzi

Liputan6.com, Naples: Napoli rupanya sudah enggan membawa kembali Ezequiel Lavezzi. Meski pernah menjadi bintang dan sekarang tampil cemerlang bersama PSG, namun Napoli sudah muak dengan tingkah pemain asal Argentina ini.

Ya, Lavezzi memang sempat menjadi pujaan  publik Naples. Pasalnya, ia lima tahun memperkuat klub itu dan menyumbang 48 gol dari 188 laga.

Ia juga menjadi pemain kunci saat Napoli meraih trofi Coppa Italia pada musim 2011/12. Tapi, ia tergoda dengan tawaran PSG dan bergabung ke klub kaya asal Prancis itu dua tahun lalu.

"Akankah Lavezzi kembali? Dia sekarang sudah menjadi tua," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

"Anda tahu sop yang sudah dingin lalu dipanaskan pasti rasanya tidak enak. Lagipula apa Anda mau merekrut orang yang pernah menikam Anda dari belakang?" kata Laurentiis menambahkan.

Di sisi lain, Laurentiis percaya Napoli masih menjadi pesaing berat untuk merebut gelar scudetto. Walau saat ini Napoli sendiri tertinggal 22 poin dari Juventus.

"Semua orang pasti ingin menang, demikian juga saya. Scudetto? Bayern Muenchen saja yang punya keuntungan lima kali lipat dari kami belum tahu juara atau tidak. Masa depan tak bisa diprediksi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya