Ini Penyebab Indonesia Dibantai Iran

Andri menilai para pemainnya sudah memberikan perlawanan sengit kepada Iran.

oleh Thomas diperbarui 01 Mei 2014, 00:06 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2014, 00:06 WIB
AFC
AFC (futsalplanet.com)

Liputan6.com, Ho Chi Minh City: Timnas futsal Indonesia harus mengawali kiprah di Piala Asia Futsal 2014 dengan buruk. Jaelani Ladjanibi cs dicukur Iran 1-5. Kekalahan tersebut membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup B.

Meski harus menelan kekalahan telak, pelatih Indonesia Andri Irawan tetap memuji para pemainnya. Andri menilai para pemainnya sudah memberikan perlawanan sengit kepada Iran.

"Saya memuji para pemain karena mereka telah bertempur sampai akhir. Kami tetap bermain sampai akhir dan berjuang sampai akhir pertandingan," kata Andri seperti dilansir situs resmI AFC.

Andri melihat pertandingan melawan Iran telah memberi dampak positif bagi tim asuhannya. Andri menyebut Indonesia tidak beruntung karena kecolongan di akhir babak pertama.

"Pertandingan ini positif bagi kami karena kami memberi Iran pertandingan yang bagus. Kami hanya kalah karena apa yang terjadi di akhir babak pertama dan di akhir babak kedua. Pada akhir babak pertama pemain kehilangan konsentrasi. Kami juga punya banyak peluang tapi kami tidak mencetak gol," tegas Andri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya