Keajaiban Terus Terjadi Bagi Sunderland

Setelah Chelsea, The Black Cats mengandaskan perlawanan MU meski bermain tandang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Mei 2014, 03:44 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2014, 03:44 WIB
Gustavo Poyet
Gustavo Poyet (BEN STANSALL / AFP)

Liputan6.com, Manchester: Gustavo Poyet tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya usai Sunderland menaklukkan MU, Sabtu (3/5/2014) di Old Trafford. Pasalnya kemenangan ini memperbesar harapan mereka untuk bertahan di Liga Premier.

Dalam empat laga terakhir penampilan The Black Cats memang sangat mengagumkan. Mereka sukses menahan imbang Manchester City, menang atas Chelsea di Stamford Bridge, membantai Cardiff City empat gol tanpa balas dan menang tipis atas MU di laga terakhir.

"Apa yang kami lakukan dalam empat laga terakhir adalah unik dan spesial. Anda bisa menyebutnya keajaiban, sebuah kata yang saya pakai beberapa pekan lalu," kata Poyet tersenyum seperti dilansir Soccerway.

"Kami membutuhkan sesuatu yang spesial dan itu terus terjadi belakangan ini. Namun kami butuh satu kemenangan spesial lagi," katanya antusias.

Saat ini Sunderland berada di peringkat ke-17, atau unggul tiga poin atas Norwich City dengan dua laga tersisa. Namun, Norwich City harus menantang lawan berat yakni Chelsea pekan ini.

"Determinasi pemain sangat luar biasa. Mereka selalu melakukan hal benar di lapangan, termasuk di laga ini," ucapnya.

"Kami akan terus berjuang untuk nasib kami sendiri. Sepanjang musim kami selalu di zona degradasi dan senang bisa lepas dari posisi itu sementara ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya