Liverpool Serius Kejar Bek Berbakat Spanyol

Liverpool juga akan memberikan pemain muda Suso kepada Sevilla.

oleh Thomas diperbarui 30 Mei 2014, 09:59 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 09:59 WIB
Diincar MU dan Chelsea, Bintang Sevilla Pilih Gabung Madrid (udah
AS mengklaiim Moreno lebih ingin bermain untuk Madrid musim depan.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool rupanya benar-benar serius menginginkan bek kiri berbakat Sevilla Alberto Moreno. The Reds sudah mengajukan penawaran resmi kepada Sevilla untuk bisa membawa pemain nasional Spanyol itu.

Menurut laporan The Guardian, manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah memberikan tawaran bernilai 16,2 juta pound kepada Sevilla. Tawaran tersebut termasuk memberikan gelandang Suso yang musim lalu membela Almeria.

Moreno menarik perhatian banyak klub besar Eropa karena tampil menawan bersama Sevilla musim ini. Pemuda 21 tahun itu merupakan salah satu pemain penting keberhasilan Sevilla menjuarai Europa League.

Liverpool membutuhkan Moreno karena sektor bek kiri mereka cukup lemah musim lalu. Jose Enrique lebih sering absen karena cedera. Sedangkan Aly Cissokho hampir pasti akan dipulangkan ke Valencia.

Untuk mendapatkan Moreno, Liverpool harus terlibat persaingan dengan Real Madrid. Los Blancos menyiapkan Moreno sebagai pengganti Fabio Coentrao yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya