Perpanjang Kontrak, Kolarov Ingin Bawa City Berjaya di Eropa

Musim lalu, Kolarov membawa City meraih dua gelar yakni Liga Premier dan Piala Liga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Jun 2014, 00:02 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2014, 00:02 WIB
img_kolarov-261011.jpg
Manchester City's Serbian defender Aleksandar Kolarov (up) after scoring their sixth goal during EPL melawan Manchester United and Manchester City at Old Trafford in Manchester, north-west England on October 23, 2011. AFP PHOTO/ANDREW YATES

Liputan6.com, Manchester: Aleksandar Kolarov akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga 2018. Kini bek asal Serbia itu bertekad membawa The Citizens meraih gelar Liga Champions.

Kontrak bek kiri berusia 28 tahun itu sebenarnya baru habis pada musim depan. Namun pihak klub memperpanjang kontraknya sekarang karena melihat penampilan Kolarov yang konsisten musim lalu.

"Musim lalu saya bermain dalam banyak laga. Dan kontrak baru ini membuktikan klub masih percaya pada kemampuan saya," kata Kolarov seperti dilansir Manchester Evening News.

"Klub ini sudah seperti rumah sendiri bagi saya. Dan, berada di sini adalah pencapaian terbaik dalam karier saya."

Musim lalu, Kolarov membawa City meraih dua gelar yakni Liga Premier dan Piala Liga. Dan, dia tak mau berhenti untuk meraih gelar lain di Etihad.

"Kami sudah memenangkan segalanya di Inggris. Jadi, sekarang saatnya berbuat lebih di kompetisi Eropa. Saya tahu klub ini bisa melakukan banyak hal di masa depan," katanya antusias.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya