Van Gaal Tidak Jadi Jual Kagawa dan Mata

Van Gaal yakin musim depan kedua pemain ini akan jauh lebih bersinar ketimbang saat MU masih ditangani David Moyes.

oleh Thomas diperbarui 18 Jun 2014, 04:21 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 04:21 WIB
Louis van Gaal
Louis van Gaal (AFP PHOTO/Franck Fife)

Liputan6.com, Rio de Jainero: Manajer baru Manchester United Louis van Gaal sudah menetapkan pemain-pemain yang tetap dipakai pada musim 2014/2015. Van Gaal akan mempertahankan Shinji Kagawa dan Juan Manuel Mata.

The People melaporkan Van Gaal menilai Kagawa dan Juan Mata masuk dalam perencanaannya sehingga tidak akan dijual musim panas ini. Van Gaal yakin musim depan kedua pemain ini akan jauh lebih bersinar ketimbang saat MU masih ditangani David Moyes.

Kagawa belakangan ini sering dikabarkan akan pindah dari Old Trafford karena musim lalu lebih banyak dicadangkan. Pemain asal Jepang ini dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Borussia Dortmund.

Adapun Mata sempat diberitakan media-media Inggris akan masuk daftar jual karena Van Gaal konon kurang menyukainya. Mata sebenarnya baru bergabung ke Old Trafford Januari lalu setelah diboyong dari Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya