Liverpool Ingin Pertahankan Kolo Toure

Meski tak lagi muda, sosok Toure tetap dianggap penting oleh kubu The Reds.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Agu 2014, 21:31 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2014, 21:31 WIB
Liverpool ingin pertahankan Kolo Toure
Kolo Toure (BBC.co.uk)

Liputan6.com, Charlotte - Musim depan Kolo Toure dipastikan tetap membela Liverpool. Klub berjuluk The Reds itu tak memiliki niat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Toure sebenarnya sedang dilirik Trabzonspor. Namun atas permintaan Brendan Rodgers, Liverpool akhirnya menolak tawaran yang datang dari klub asal Turki tersebut.

"Kolo merupakan pemain yang luar biasa. Kami merekrutnya karena dia adalah seorang pemenang," kata Rodgers yang dilansir Sky Sports.

"Dia memang tidak bermain di tiap minggunya. Tapi saat tampil, dia melakukannya dengan baik. Setiap latihan, dia memberikan segalanya," lanjut manajer Liverpool tersebut.

Rodgers membawa Toure ke Liverpool pada musim panas tahun lalu. Ia diboyong secara gratis setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu mencatatkan 24 penampilan di semua ajang musim lalu.

"Dia memberikan inspirasi dan motivasi besar pada tim ini. Kami adalah tim yang lapar gelar dan kami akan coba membawa hal itu di musim ini," ujar Rodgers.

Baca juga:

Ancelotti: Van Gaal Sulit Juara di Musim Pertama

MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado

Mantan Bintang Chelsea akan Dipinjamkan ke City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya