Sevilla Belum Sepakat Dengan Liverpool Terkait Moreno

"Jika penawaran Liverpool sesuai, maka kami akan melepasnya," kata Castro.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Agu 2014, 22:22 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 22:22 WIB
Alberto Moreno
Alberto Moreno (Jorge Guerrero / AFP)

Liputan6.com, Sevilla - Presiden Sevilla, Jose Castro membantah klubnya telah sepakat dengan Liverpool terkait Alberto Moreno. Ia menyatakan Moreno takkan dilepas jika harganya tak sesuai.

Laporan di media Inggris mengabarkan Moreno tinggal menjalani tes medis di Anfield. Kabarnya dua klub sepakat dengan transfer bek kiri berusia 22 tahun itu di angka 22 juta pound atau Rp 431 miliar.

"Memang ada negosiasi untuk Moreno, delapan atau 10 hari lalu. Namun tidak ada kata sepakat hingga hari ini," ujar Castro seperti dilansir Sportal.

"Jika penawaran Liverpool sesuai, maka kami akan melepasnya. Tapi jika tidak maka ia akan tetap bersama kami," ujarnya menambahkan.

Moreno musim lalu bermain dalam 43 laga dan mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk Sevilla. Ia juga sempat masuk dalam skuat Piala Dunia 2014 meski akhirnya dicoret pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ibra Bantah Kenal Pelatih Mitra Kukar

`Liga Champions Sangat Penting Bagi Madrid`

Drogba Terancam Absen di Pekan Pertama Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya