Krisis Skuat, Van Gaal Belum Pikirkan Beli Pemain Lagi

Tercatat ada 35 pemain yang masuk ke ruang perawatan sehingga membuat penampilan tim terganggu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Nov 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 14:30 WIB
Lebih 'Tokcer' dari David Moyes, Indikasi Van Gaal Bakal Dipecat?
Pelatih asal Belanda itu belum mampu mengantarkan berbicara banyak musim ini. Indikasi dia akan mengikuti David Moyes atau sebaliknya.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal dikabarkan enggan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari nanti. Dilansir Guardian, manajer Manchester United (MU) itu fokus untuk memaksimalkan skuat yang ada sehingga bisa membeli pemain mahal musim panas mendatang.

Sejak van Gaal menjadi manajer musim panas lalu, badai cedera tak berhenti menghampiri para pemainnya. Tercatat ada 35 pemain yang masuk ke ruang perawatan sehingga membuat penampilan tim terganggu.

Namun masalah itu tak membuat van Gaal panik. Apalagi permainan MU semakin menunjukkan perkembangan dalam beberapa pekan terakhir.

Sehingga ia ingin klub tetap menyimpan dananya agar bisa membeli pemain yang diincar musim panas mendatang. Apalagi dua pemain incaran van Gaal semuanya berharga mahal.

Kevin Strootman dipagari AS Roma dengan harga 75 juta pound. Sedangkan Mats Humels yang juga diminati van Gaal, harganya tak kurang dari 32 juta pound.

Sehingga bila van Gaal memaksakan untuk membeli pemain lain awal tahun nanti maka kemungkinan dua pemain incarannya takkan terbeli. Terlebih jika MU gagal mewujudkan target finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2129618/mu-mengincar-enam-bek-tengah-ini

http://bola.liputan6.com/read/2129894/putus-mantan-pacar-neymar-tampil-seksi-di-majalah-dewasa

http://bola.liputan6.com/read/2129810/benzema-paling-mematikan-di-eropa-setelah-messi-dan-nistelrooy

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya