Penyebab Perceraian Kaka Jadi Sorotan

Berikut 5 berita terpopuler Selasa 11 November 2014:

oleh Thomas diperbarui 12 Nov 2014, 10:23 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 10:23 WIB
Ilustrasi Bola
(Ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta- Lama tak terdengar kabarnya, Ricardo Kaka membuat kejutan di awal November. Pria Brasil ini resmi bercerai dengan Caroline Celico. Konon perceraian ini dikarenakan Kaka memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

Kabar Kaka memiliki hubungan terlarang dengan dua wanita seksi di Brasil menyedot perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Selasa 11 November 2014.

Komentar legenda MU Gordon McQueen mengenai kinerja Louis van Gaal juga menarik perhatian pembacara. Berikut 5 berita terpopuler hari Selasa:

1. Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

Pada awal November ini, dunia sepak bola dikagetkan dengan kabar perceraian mantan pemain Real Madrid Ricardo Kaka dengan Caroline Celico. Hancurnya biduk rumah tangga keduanya ini sangat mengejutkan karena Kaka dan Caroline selama ini terlihat harmonis.

Kaka dan Caroline sudah menikah selama sembilan tahun. Mereka naik pelaminan setelah berpacaran cukup lama. Kisah cinta Kaka dan Caroline dianggap sebagai dongeng modern, ketika dua sejoli saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu pada 2002, saat Caroline dan Kaka masih berusia 15 dan 20 tahun.

2. "Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal, meminta waktu 3 tahun agar dapat mengembalikan The Red Devils kembali menjadi tim hebat. Namun, menurut legenda MU, Gordon McQueen, Van Gaal sudah membuat "kesalahan besar" karenanya dia meminta waktu sebanyak itu untuk menyelesaikan krisis klub.

Awalnya, pelatih asal Belanda yang mengambil kendali di musim panas lalu, bersikeras bahwa dia bisa memperbaiki tim setelah tiga bulan. Tapi Van Gaal meninjau ulang skala waktu setelah klub mengalami start terburuk sejak musim liga 1986.

[3. Lima Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol](2132031l "")

Bagi penyerang mencetak gol merupakan suatu hal yang mesti ia lakukan untuk tim yang dibelanya. Bahkan patokan jago atau tidaknya penyerang terkadang beracuan pada jumlah gol yang telah dilesakannya.

Bukan hanya penyerang, kini seorang pemain sayap seperti Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang sering membobol gawang lawan. Bahkan Frank Lampard yang berposisi sebagai gelandang tengah berhasil menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Chelsea sepanjang masa.

4. Evan Dimas Debut dan Cetak Gol, Indonesia Menang 4-0

Indonesia berhasil membungkam Timor Leste dengan skor 4-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11/2014). Evan Dimas pada pertandingan ini berhasil membuat gol di debut pertamanya ini bersama timnas Indonesia senior.

Indonesia langsung menekan sejak peluit pertama dibunyikan, Sergio van Dijk memecah kebuntuan Garuda di menit ke-10, memanfaatkan umpan matang yang diberikan Rizki pora, pria berkepala plontos langsung menceploskan bola ke gawang Timor Leste.

5. Bek Berbakat Prancis Ini Calon Penerus Vidic di MU?

Lini belakang Manchester United yang keropos memaksa manajer Louis van Gaal akan berburu pemain bertahan baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Pemain terbaru yang masuk radar MU adalah bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte.

Van Gaal sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa pemain belakang top seperti Mats Hummels (Borussia Dortmund), Angelo Ogbonna (Juventus), Ezequiel Garay (Zenit St. Petersburg) hingga Ron Vlaar (Aston Villa). Namun hingga kini usaha MU menemui jalan buntu.



 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya