Kiper Chelsea Sangat Bersemangat Tinggalkan Stamford Bridge

Schwarzer menyepakati kontrak hingga Juni 2016. Pria asal Australia tersebut akan bergabung dengan Leicester City setelah musim 2014-15.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Jan 2015, 01:15 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2015, 01:15 WIB
Mark Schwarzer
Mark Schwarzer akan bergabung dengan Leicester City sepanjang musim 2015-16.

Liputan6.com, London - Leicester City telah menyelesaikan perjanjian dengan kiper ketiga Chelsea, Mark Schwarzer. Penjaga gawang berusia 42 tahun tersebut didatangkan dengan status bebas transfer.

Seperti diberitakan Sports Mole, Schwarzer menyepakati kontrak hingga Juni 2016. Pria asal Australia tersebut akan bergabung dengan Leicester City setelah musim 2014-15 berakhir.

Kiper yang memperkuat The Blues (sebutan Chelsea) dalam 12 penampilan di semua kompetisi itu sangat bersemangat mendapat klub baru. Bahkan, dia sudah tidak sabar mengenakan jersey Leicester City.

"Saya merasa sangat bersemangat dengan tantangan baru ini. Ketika saya pertama kali tiba, saya mendapat sambutan besar," ucap mantan pemain Fulham tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Mourinho

Komentar Mourinho

Sementara itu, manajer The Blues, Jose Mourinho mengaku sudah ikhlas melepas Schwarzer. Mourinho pun mengucapkan salam perpisahan kepada kiper yang lahir di Sydney, Australia tersebut.

"Sebagai kiper, ketika kami membutuhkannya, dia (Schwarzer) selalu ada untuk Chelsea. Dia adalah seorang pria yang luar biasa dalam kelompok kami," ucap manajer asal Portugal itu, dikutip dari Daily Mail.

"Atas nama staff, pemain dan diri saya sendiri, kami ingin mengatakan kalau Chelsea kehilangan pemain besar. Dan kami mengharapkan yang terbaik dengan kehidupan barunya di Leicester," tutup Mourinho.

Baca Juga:

Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Ekspresi "Bete" Messi & Neymar di Laga Real Sociedad vs Barcelona

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya