Jadi Underdog di Grup B, Persela Bakal Habis-habisan

Persela ingin meraih hasil lebih bak di SCM Cup 2015.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Jan 2015, 08:15 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 08:15 WIB
Barito Menang Besar, Persela Puncaki Klasemen
Barito tundukkan Persijap 4-1, sedangkan Persela memuncaki klasemen setelah menang atas Persiba Balikpapan.
Liputan6.com, Malang - Persela Lamongan tergabung di Grup B Surya Citra Media Cup (SCM) 2015 bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Meski berada di Grup neraka, namun "Laskar Joko Tingkir" tetap bakal habis-habisan.
 
Sebelum berlaga di turnamen ini, Persela sempat tampil di Piala Gubernur Jatim. Namun, mereka tampil buruk dan gagal juara.
 
"Kami buruk di Piala Gubernur karena kami masih dalam tahap pembentukan tim. Kami menggunakan beberapa pemain seleksi. Tapi, kami harap di turnamen ini hasilnya lebih baik," ujar pengurus Persela, Mahfud.
 
"Ini grup sulit dan Persela berada di antara tim besar. Kami sadar bahwa kami underdog. Tapi, kami akan tetap tampil maksimal," tambahnya.
 
Persela hingga kini belum menemukan pelatih baru. Laskar Joko Tingkir sementara ditangani caretaker Didik Ludiyanto.
 
Pada laga perdana SCM Cup di Stadion Kanjuruhan, Minggu 18 Januari 2015, Persela akan langsung menghadapi Persipura Jayapura. 
 
Baca juga :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya