Chelsea vs Bradford City: Mangsa Empuk The Blues

Chelsea bersua lawan mudah Bradford City di ajang Piala FA.

oleh Arie Nugroho diperbarui 24 Jan 2015, 08:01 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 08:01 WIB
Chelsea vs Bradford City
Chelsea vs Bradford City (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Chelsea bersua lawan mudah Bradford City di ajang Piala FA. Menilik kekuatan kedua tim di atas kertas, Bradford tentunya akan menjadi mangsa empuk bagi The Blues.

Chelsea memiliki dua keuntungan besar di babak keempat Piala FA. Selain hanya bersua lawan mudah, Bradford City, yang notabene hanya penghuni League One, Chelsea bermain di depan pendukungnyab sendiri yang memadati Stadion Stamford Bridge.

Menilik peta kekuatan kedua tim, jelas Chelsea lebih diunggulkan tampil sebagai pemenang di partai nanti. Pasalnya, The Blues memiliki skuat bertabur bintang.

Chelsea juga tampil gemilang di ajang Liga Premier Inggris musim ini. The Blues mengumpulkan 52 angka unggul lima poin dari Manchester City di tempat kedua.

Namun, Bradford juga tak boleh dipandang remeh. Mereka berada di posisi keenam Championship Division dengan 36 poin.

Chelsea di partai terakhir sukses membawa pulang gol tandang saat bersua Liverpool di Anfield pada babak semifinal Piala Liga Inggris.

"Malam ini adalah penampilan fantastis dari sektor pertahanan. Semua pemain berkomitmen, terorganisir, kemampuan merebut bola juga bagus, dan permainan cepat," usai Mourinho seperti dilansir Goal.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bradford Untung Finansial


Partai melawan Chelsea membawa sisi positif bagi Bradford dari segi finansial. The Bantams diprediksi akan mendapatkan dana sebesar 500 ribu Pounds dari hasil pembagian hak siar dan juga match fee, jumlah yang cukup besar untuk ukuran klub League One.

"Saya sangat senang karena tahu betul kami akan mendapatkan keuntungan finansial yang lumayan dari lawatan ke Chelsea. Untuk klub kecil seperti kami, kondisi finansial akan sangat terbantu dengan berhadapan dengan mereka," ungkap Phil Parkinson seperti dilansir Express.

"Namun tentu saja kami tak akan puas dengan hanya keuntungan finansial. Kami ingin bermain bagus di Stamford Bridge dan menunjukkan kepada publik kemampuan kami sebenarnya. Fakta bahwa kami mencetak tujuh gol dalam dua laga menghadapi kontestan yang bermain di kompetisi lebih tinggi pada ronde sebelumnya menjadi bukti bahwa kami bisa merepotkan siapapun," ia menambahkan.

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800346/original/041578700_1422073290-chelsea-vs-bradford-aji-150124.jpg

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya