Dibantai Hanoi T&T, Djanur: Pemain Persib Lelah

Persib dihajar klub asal Vietnam, Hanoi T&T 0-4 di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 10 Feb 2015, 22:02 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 22:02 WIB
Djadjang Nurdjaman
Persib Bandung dihajar klub asal Vietnam, Hanoi T&T 0-4 di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB pada babak play off Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mengubur mimpinya tampil di pentas Liga Champions Asia. Mereka dihajar klub asal Vietnam, Hanoi T&T 0-4 di My Dinh Stadium, Selasa (10/2/2015) sore WIB.

Empat gol kemenangan Honoi T&T dicetak oleh Gonzalo Marronkle dan Hoang Vu Samson. Kedua pemain itu masing-masing mencetak dua gol. Maung Bandung --julukan Persib-- sebenarnya punya kesempatan emas memperkecil kedudukan. Namun sayang, eksekusi tendangan penalti Makan Konate di penghujung laga bisa ditepis kiper Duong Hong Son.

Usai pertandingan, pelatih kepala Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman berkilah kalau kekalahan tersebut terjadi karena pemainnya tidak punya cukup waktu untuk istirahat.

"Mereka (pemain Persib) sangat kelelahan. Kami baru tiba di hotel kemarin malam," ucap ahli formasi yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur mengakui kalau Maung Bandung kerepotan meredam permainan cepat Hanoi T&T dari sektor sayap. Kalah postur pun juga menjadi alasan Djanur.

"Lawan bermain sangat bagus hari ini, mereka benar-benar kuar. Kiper kami cukup kerepotan di sepanjang pertandingan karena Hanoi T&T melancarkan serangan lewat umpan lambung yang berbuah gol," mantan asisten Pelita Jaya itu mengakhiri.

Meski gagal berkiprah di Liga Champions Asia, Maung Bandung bakal berlaga di AFC Cup. Persib tergabung di Grup H bersama Ayeyawaday United (Myanmar), Lao Toyota FC (Laos) dan New Radiant (Maladewa).

Baca juga:

Bintang MU Seks Kilat di Toilet Klub Malam

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

Mike Tyson Petinju Terhebat Dunia 'Dipukul KO' Wanita & Seks

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya