Madrid Jual Di Maria karena Buruk Rupa?

Real Madrid menjual Di Maria musim panas lalu.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 03 Mar 2015, 00:34 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 00:34 WIB
Angel Di Maria
Angel Di Maria (skysports)

Liputan6.com, Barcelona - Asisten Direktur sepak bola Barcelona Carles Rexach punya persepsi lain soal dijualnya Angel Di Maria oleh Real Madrid pada musim panas lalu.

Menurut Rexach, Di Maria dilego ke Manchester United dengan harga fantastis 59,7 juta poundsterling karena tidak sesuai dengan citra 'Los Merengues' yang sedang dibangun oleh Presiden klub Florentino Perez.

"Florentino Perez melihat pasar dunia dan ingin tim yang berisi Galacticos untuk semua orang untuk dikagumi," kata Rexach kepada Regio7 di Spanyol.

"(Cristiano) Ronaldo adalah produk unggulan dari klub. Perez menjual merek internasional."

Rexach mengungkapkan rekrutan anyar Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez menjadi pembenaran akan hal tersebut. Keduanya memiliki paras wajah yang lebih tampan dibandingkan dengan Di Maria.

Lanjut ke halaman berikutnya -->


Del Bosque


Selain Di Maria, Rexach mengambil contoh pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque yang didepak dari posisi pelatih Madrid tahun 2003 lalu. Padahal, saat itu del Bosque berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions dan gelar domestik.

"(Vicente) Del Bosque dan DI Maria terlalu buruk untuk Real Madrid. Mereka berbeda dibandingkan Toni Kroos dan James Rodriguez," tukas Rexach.

Baca juga :

Titisan Gustavo Lopez Bikin Persija Mati Kutu

Kapten MU Beri Dukungan untuk Di Maria

Bintang-bintang Persija Belum Kompak, Ini Bukti Statistiknya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya