PBR Diberi 2 Pilihan Stadion untuk Markas Baru

Stadion di Karawang dinilai paling memungkinkan untuk klub Pelita Banding Raya

oleh Risa Kosasih diperbarui 24 Mar 2015, 01:07 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 01:07 WIB
Usai Dikalahkan Arema, PBR Langsung Fokus Hadapi Barito
Skuat Pelita Bandung Raya (pelitabandungraya.co)

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono membenarkan kalau dirinya baru saja mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub Pelita Banding Raya (PBR). Bukan untuk mengurusi krisis finansial yang membelit klub itu, tetapi membahas opsi stadion yang bakal dipakai klub rival sekota Persib Bandung tersebut di ISL musim 2015.

"Kemarin kami punya opsi bermain di Jalak Harupat dan Patriot di Bekasi. Tapi, di Bekasi belum ada lampu. Kabar terbaru datang kalau urusan lampu bakal selesai sebelum putaran pertama ISL selesai," kata Joko di kantornya pada Senin (23/3) sore.

"Kalau itu masalahnya, kami punya rekomendasi stadion di Karawang (Singaperbangsa) yang paling memungkinkan. Kalau mau pindah dari Karawang ke Bekasi dalam putaran yang sama jadi lebih realistis," ujar CEO PT Liga Indonesia itu lagi.

"Tapi kalau liga baru jalan satu bulan misalnya, harus pindah dari Jalak Harupat ke Bekasi, itu menyulitkan semua perencanaan, baik dari tim-tim tamu ataupun dari PT Liga. Itulah yang kami perhatikan dari PBR," tegas pria asal Ngawi tersebut.

"Hingga saat ini PBR go on (menyatakan maju ke ISL). Kalau ada berita tentang kesulitan PBR, itu bukan poin kami," pungkas Joko.

 

Baca Juga:

Gelandang Liverpool Mundur dari Timnas Inggris

Timnas Korsel U-23 Batal Uji Coba Gara-gara Lapangan Buruk

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya