Krisis Keuangan Tak Runtuhkan Semangat Penggawa PBR

Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengaku sudah mendapat kabar baik dari manajemen.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 24 Mar 2015, 01:51 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2015, 01:51 WIB
Pelita Bandung Raya
Pelita Bandung Raya (Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Krisis keuangan yang menimpa Pelita Bandung Raya (PBR) ternyata tidak berimbas kepada performa para pemain. Penggawa klub yang berjuluk The Boys are Back masih tetap bersemangat menghadapi kompetisi.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku meski belum mendapat gaji selama tiga bulan terakhir, program latihan yang dicanangkannya masih berjalan normal.

"Kamu bisa lihat kita situasi berat disini (PBR), tapi lihat muka para pemain tidak ada yang berat. Kita semua fokus latihan dan fokus untuk ISL bulan depan," kata Dejan saat ditemui usai menggelar latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/3/2015).

Itu dibuktikan para pemain saat mengikuti turnamen pra musim di Bali. Mereka berhasil meraih juara dua dibawah Arema Cronous.

"Anak-anak bekerja keras untuk PBR. Kita nggak ada gaji, bonus tapi bisa juara dua. Ini istimewa. Kerja keras pemain di lapangan bagus," tuturnya.

Selain itu pelatih asal Serbia ini mengaku dirinya telah mendapat kabar baik dari manajemen. Pihak manajemen berjanji akan memperbaiki kondisi keuangan PBR termasuk masalah gaji pemain.

"Kabar bagus semua akan berjalan normal lagi. Kita bisa pikir sepakbola saja tidak untuk yang lain jadi tidak usah dipikirkan. Gaji? hampir dekat," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Gelandang Liverpool Mundur dari Timnas Inggris

Timnas Korsel U-23 Batal Uji Coba Gara-gara Lapangan Buruk

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya