Ditahan Madrid, Atletico Salahkan Wasit

Suarez kesal wasit tak menghukum Ramos yang terlibat duel dengan Mandzukic.

oleh Thomas diperbarui 15 Apr 2015, 09:37 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2015, 09:37 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid
Sepakan gelandang Real Madrid James Rodriguez ditepis kiper Atletico Madrid Jan Oblak (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Atletico Madrid Mario Suarez mengambinghitamkan wasit Milorad Mazic sebagai penyebab hasil buruk yang didapat timnya di leg pertama perempat final Liga Champions.

Atletico gagal mengalahkan rival sekotanya Real Madrid di leg pertama. Bermain di kandang sendiri Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015), pasukan Diego Simeone dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Los Rojiblancos bahkan cukup beruntung tidak kalah karena kiper Jan Oblak tampil ciamik dengan berhasil menggagalkan beberapa peluang Madrid.

Hasil imbang tanpa gol ini mengecewakan Atletico. Suarez menilai timnya seharusnya bisa menang bila Mazic mengusir Sergio Ramos karena membuat pelipis Mario Mandzukic berdarah.

"Wasit sangat buruk. Dengan segala hormat, mereka tidak dapat menempatkan wasit dari Serbia (bertugas) hari ini. Wasit tidak menunjukan kualitas yang cukup," ucap Suarez kepada TVE.

Dengan hasil tanpa gol, Atletico sangat dirugikan. Mereka kini harus bisa menang atau setidaknya menahan imbang Madrid dengan mencetak gol pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Meski berat, Suarez cukup percaya diri Atletico masih bisa lolos ke semifinal. Atletico akan coba memburu kemenangan di markas Madrid.

"Hasil imbang bukan apa yang kami inginkan tapi ini masih terbuka. Kami akan memiliki peluang di leg kedua. Kami akan senang dapat mencetak gol tapi kami akan mencoba menang di Santiago Bernabeu," tegas Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya