Chelsea Siap Tampung Radamel Falcao?

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. Mungkinkah Falcao kembali ke Liga Inggris lagi?

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Jun 2015, 00:26 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 00:26 WIB
Radamel Falcao
Radamel Falcao jadi buruan pers saat menggelar latihan dengan timnas Kolombia (AFP)

Liputan6.com, London: Chelsea dikabarkan siap menampung striker AS Monaco, Radamel Falcao yang baru saja dibuang Manchester United (MU) di akhir musim. Kabar mengejutkan ini sudah beredar di beberapa media Inggris.

Seperti dilansir Independent, Chelsea kabarnya serius dalam mendekati Falcao. Bahkan "The Blues" sudah melakukan pendekatan kepada Falcao lewat agennya, Jorge Mendes.

Padahal, penampilan Falcao di MU sangat mengecewakan. Dia hanya mencetak 4 gol selama semusim dipinjam dari AS Monaco. Namun Chelsea juga berhitung soal gaji Falcao. "The Blues" dikabarkan tak akan menggaji Falcao hingga 265 ribu pounds per pekan.

Tak hanya itu, Chelsea juga tak akan membayar sebesar 43 juta pounds yang diminta Monaco untuk melepas striker asal Kolombia itu. "Saya memang mendapatkan beberapa penawaran, tapi agen saya yang urus," tandasnya usai berlatih dengan timnas Kolombia.

Sepertinya tak sulit untuk mendatangkan Falcao ke Chelsea. Apalagi agennya, Jorge Mendes merupakan agen dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Falcao diproyeksikan menjadi pengganti dari Didier Drogba yang sudah memutuskan hengkang.

Baca Juga:

Tanpa Bantuan Pemerintah, Muaythai Siap Populer di Indonesia

10 Gol Historis Barcelona di Final Piala Raja

MU Siap Sambar Striker Napoli

Seperti Indonesia, 6 Negara Ini Disanksi FIFA Karena Intervensi

Meraba Nasib Sepak Bola Indonesia Setelah Sanksi FIFA

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya