Ramos Tanggapi Dingin Rumor Ketertarikan MU

Selama 10 tahun bersama Madrid, Ramos telah membantu klub meraih tiga gelar La Liga.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Jun 2015, 21:01 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 21:01 WIB
Sergio Ramos
Real Madrid's Sergio Ramos looks dejected at the end Reuters / Juan Medina

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos mencoba bersikap tenang menyikap rumor masa depannya. Selama ini, bek internasional Spanyol tersebut, dikabarkan akan hijrah ke Manchester United.

Ramos muncul sebagai target transfer klub raksasa Premier League Inggris itu. Ia bahkan disebut-sebut akan ditukar dengan kiper utama MU David de Gea, yang dilaporkan akan pindah ke Madrid.

Ramos ingin pindah dari Spanyol karena frustrasi negosiasi kontraknya dengan klub belum juga mencapai kesepakatan. Selain itu, Ramos tidak senang di Madrid karena permintaan kenaikan gajinya sebesar 10 juta euro per tahun tidak bisa dipenuhi manajemen Los Blancos.

Menanggapi kabar tersebut, pemain berusia 29 tahun ini, dengan tenang mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak pernah khawatir."

Ramos sejauh ini selalu menjadi tim utama El Real sejak tiba dari Sevilla pada tahun 2005. Ia sudah lebih dari 400 kali tampil di semua kompetisi.

Selama 10 tahun berada di ibukota Spanyol, Ramos telah membantu klub meraih tiga gelar La Liga, serta Liga Champions di musim 2013-14.(Ian/Ary)

 

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya