Montoya: Saya Tak Diusir dari Barcelona!

Sempat tersiar kabar Montoya pergi karena dipaksa klub.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jul 2015, 03:01 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 03:01 WIB
Inter Milan
Bek Barcelona, Martin Montoya, resmi bergabung dengan Inter Milan (LLUIS GENE / AFP)

Liputan6.com, Milan - Bek baru Inter Milan Martin Montoya membantah dirinya diusir dari Barcelona musim panas ini. Ia justru mengungkapkan kepindahannya karena keinginan sendiri.

Sempat tersiar kabar Montoya pergi karena dipaksa klub. Padahal bek berusia 24 tahun itu mengaku masih cinta pada Blaugrana.

Maklum, Montoya merupakan produk asli akademi Barca, La Masia. Meski ia sendiri jarang menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

"Rumor yang menyebutkan saya dipaksa klub untuk pindah sangat tidak benar. Meski saya akui sangat sulit meninggalkan Barcelona, rumah saya selama 15 tahun," kata Montoya seperti dilansir Goal.

"Musim lalu saya tidak bermain cukup banyak dan itu tidak membuat saya puas. Jadi saya pindah dan ingin bermain dengan Inter secara rutin," ujar bek yang dipinjam selama dua tahun tersebut.

Montoya juga optimistis mampu beradaptasi cepat dengan sepak bola Italia. "Saya tidak melihat ada banyak perbedaan antara La Liga dan Serie A. Lagipula  saya yakin Inter akan bermain menyerang," ujarnya. (Vid / Ian)

Baca juga:

Bek Tangguh Timnas Jerman Tersanjung Diminati MU

PSG Bantah Bakal Pulangkan Kipernya ke Italia

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya