Marchetti Yakin Lazio Bisa Hajar Juventus

Marchetti berharap sambutan pendukung Lazio akan menjadi pelecut semangat timnya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Agu 2015, 01:48 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 01:48 WIB
img_marchetti-201.jpg
Aksi kiper timnas Italia Federico Marchetti pada partai Grup F PD 2010 pada 24 Juni 2010 di Ellis Johannesburg. AFP PHOTO/JOE KLAMAR

Liputan6.com, Roma - Juventus akan ditantang Lazio pada gelaran Piala Super Italia di Shanghai, Tiongkok, Sabtu 8 Agustus 2015 mendatang. Jelang pertandingan itu, kiper Lazio Federico Marchetti mengisyaratkan timnya siap mengalahkan Juventus.

"Kami sudah bekerja dengan baik," kata Marchetti seperti dilansir Football Italia, Kamis (6/8/2015).

Hanya saja Marchetti menilai faktor perbedaan cuaca akan menjadi kendala bagi timnya untuk mengalahkan Juventus.

"Bukan hal yang mudah bermain dengan suhu dan kelembaban seperti ini," katanya. "Pertandingan akan diputuskan oleh individu dan piala akan diangkat oleh tim yang paling lapar."

Marchetti pun berharap sambutan pendukung Lazio di Tiongkok akan menjadi pelecut semangat timnya untuk mengalahkan Juventus.

"Saya terkejut dengan kehangatan orang-orang Tiongkok, meskipun saya sudah diberitahu bahwa di masyarakat Tiongkok menggemari sepak bola," kata mantan penjaga gawang Cagliari pada 2008-2011 itu.

Marchetti mengatakan Lazio akan melakukan pertandingan resmi pertama musim ini. Dan, mereka harus melakukannya dengan serius untuk memastikan semuanya telah siap.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya