Sinyal De Gea Batal Gabung Madrid Menguat

De Gea kini sudah memakai kostum baru MU.

oleh Thomas diperbarui 07 Agu 2015, 09:03 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 09:03 WIB
David De Gea
David De Gea (AFP/Frederic J. Brown)

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester united kini mulai dapat sedikit tenang mengenai Kiper David de Gea. Pria Spanyol itu kemungkinan akan bertahan dan batal bergabung bersama Real Madrid di musim panas ini.

Dalam beberapa bulan terakhir De Gea terus saja dikaitkan dengan Madrid. Los Blancos mengincar De Gea karena menjadikannya sebagai penerus Iker Casillas yang performanya menurun drastis musim lalu.

Dengan sudah perginya Casillas ke FC Porto, isu kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu makin santer. Terlebih De Gea telah menolak memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis tahun depan.

MU mau tidak mau harus menjual De Gea musim panas ini karena bila dipertahankan semusim lagi akan pergi dengan gratis ke Madrid. Setan Merah juga sudah menyiapkan langkah antisipasi dengan mendatangkan kiper baru Sergio Romero.

Fans MU makin was-was De Gea akan benar-benar pergi musim panas ini. Sebab De Gea tidak muncul dalam video peluncuran jersey baru MU buatan Adidas. Sering terjadi bila seorang pemain bintang dicoret klubnya saat meluncurkan jersey baru maka pemain tersebut tidak lama lagi akan segera pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pose dengan Kostum Baru

De Gea akhirnya baru ditampilkan dengan kostum baru MU pada hari Kamis (6/8/2015). De Gea cukup senang saat berpose mengenakan kostum baru untuk musim 2015-2016 sembari membawa bingkai Instagram.

De Gea Pakai Kostum Adidas

Dengan adanya foto De Gea memakai kostum baru MU, media-media Inggris meyakini pria 24 tahun itu tidak jadi pergi tahun ini. Usut punya usut, De Gea rupanya absen dalam video peluncur jersey baru karena memiliki sponsor pribadi yang berbeda.

Manajer MU Louis van Gaal konon sudah memberitahu De Gea untuk melupakan keinginannya pindah ke Madrid tahun ini. MU akan mengambil risiko mempertahankan De Gea semusim lagi. (Tho/Ary)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya