Jelang Liga Champions, Manchester United Tegang

Manchester United akan menjamu klub asal Belgia, Club Brugge di Old Trafford Stadium, dini hari nanti.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 17 Agu 2015, 23:31 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2015, 23:31 WIB
Manchester United vs Tottenham Hotspur_01
Pemain MU merayakan gol bunuh diri pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam partai Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. Sabtu (8/8/2015). (Action Images via Reuters/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu klub asal Belgia, Club Brugge di Old Trafford Stadium pada leg pertama babak play off ketiga Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. Menariknya, jelang pertandingan ini, manajer Setan Merah Louis van Gaal mengatakan timnya berada dalam tekanan.

Padahal, dalam tiga pertandingan terakhir melawan tim asal Belgia, yakni Anderlecht, Setan Merah selalu meraih kemenangan dengan skor agregat 18-1. Van Gaal menjelaskan, Wayne Rooney dan kawan-kawan berada dalam tekanan karena merasa sangat gugup setelah satu musim absen di Liga Champions.

Manchester United

"Ada banyak tekanan karena tujuan kami adalah tampil di Liga Champions. Ini adalah pertandingan yang sulit karena fans dan petinggi MU ingin kami bermain di Liga Champions," ujar nakhoda berusia 64 tahun tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Club Brugge bisa bertahan dengan sangat baik. Mereka juga piawai menyerang juga. Itulah sebabnya saya mengatakan ada tekanan yang tinggi," Van Gaal menegaskan.

Leg kedua babak play off Liga Champions antara Club Brugge melawan Setan Merah bakal berlangsung di Jan Breydelstadion, 27 Agustus mendatang. (Cak / Vid)

Baca juga:

Reaksi Rossi Ketika Lorenzo Samai Poinnya

Seperti Ini Wajah Imut 7 Pelatih Saat Masih Jadi Pemain Bola

Mourinho Pahami Ambisi Duo Manchester Musim Ini

Misteri Rp 5 Triliun dan Van Gaal yang Masih Labil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya