Anang Ma'ruf Melamar Go-Jek Lantaran Usaha Gulung Tikar

"Usaha saya sekarang sedang hancur. Semuanya habis," kata Anang Ma'ruf.

oleh Ahmad Zaini diperbarui 04 Sep 2015, 06:33 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2015, 06:33 WIB
Anang Ma'ruf
Anang Ma'ruf (bawah kanan) kala memperkuat timnas di Piala Asia 2000 Lebanon (AFP)

Liputan6.com, Surabaya - Anang Ma'ruf memang bukan pemain sepak bola yang mempunyai fondasi ekonomi dari keluarga mapan. Hasil kerja kerasnya di dunia kulit bundar pun telah berhasil mengantarnya ke gerbang dunia usaha.

Namun, usaha yang sudah dikendalikannya lumayan lama tersebut, ternyata hancur. Kini, ia pun mulai merangkak untuk membangun kembali usahanya.

"Benar mas. Usaha saya sekarang sedang hancur. Semuanya habis. Usaha saya memang saya bangun di pulau Bali. Tapi, mas tak perlu tahu apa saja usaha saya tersebut. Namun, saya berencana akan membangunnya kembali. Nah, untuk mengisi waktu kosong saya, ya begini ini. Saya melatih SSB dan rencananya kerja Go-Jek," ungkap Anang.

Anang bahkan mengaku, jangankan menjadi Go-Jek, kerja apapun akan dilalukannya. "Inilah saya dan kehidupan saya. Dari kecil, saya sudah terlatih kerja keras. Jadi, bukan masalah besar bagi saya jika harus menjadi Go-Jek. Karena, jika nanti saya sudah kembali melatih, saya akan full di dunia sepak bola," tegasnya.

Kini, Anang sedang menikmati kehidupan sehari-harinya di Surabaya dengan sepak bola (melatih di SSB). Namun sayang, simpang siur tempat tinggalnya sekarang, belum mau dibuka mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Beredar kabar, setelah bertempat tinggal di Sidoarjo, Anang pindah tempat ke wilayah Gunung Anyar, Surabaya. (Jnp/Ary)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya