Susunan Pemain Inggris vs Prancis: Adu Tajam Kane dan Martial

Laga bigmatch ini bisa tetap berjalan di tengah dua pembatalan dua laga besar lainnya antara Jerman vs Belanda dan Belgia vs Spanyol.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Nov 2015, 02:53 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2015, 02:53 WIB
20151114-Pertandingan-Persahabatan-Perancis-Jerman-Reuters-AFP
Penyerang Perancis, Anthony Martial (tengah) berusaha melewati bek Jerman, Matthias Ginter pada laga persahabatan di stadion Stade de France, Perancis, (13/11). Perancis menang atas Jerman dengan skor 2-0. (REUTERS/Benoit Tessier)

Liputan6.com,London: Laga Inggris vs Prancis tetap jalan terus di tengah tegangnya suasana di Eropa usai teror Paris yang meledak pada Jumat (13/11/2015) silam. Bertempat di Wembley, laga ini menjadi persembahan sekaligus penghormatan untuk para korban yang tewas di musibah "Black Friday" itu.

Kedua tim tetap menampilkan tim terbaik di pertandingan ini. Inggris menempatkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia bakal beradu tajam dengan rivalnya di Prancis yang juga main di Liga Inggris, Anthony Martial.

Bedanya jika Kane diplot sendirian, sedangkan Martial diduetkan dengan A Gignac di lini depan. Menang atau kalah di laga ini sepertinya kurang dikejar karena kedua tim sangat ingin mendedikasikan laga ini untuk para korban.

Susunan Pemain:

Inggris: J Hart; Gibbs,G Cahill,Stones, N Clyne;E Dier,R Barkley; Sterling,Rooney,D Alli; H Kane

Prancis:H Lloris;Sagna,Koscielny,Varane,Digne;Ben Arfa,Cabaye,Schneiderlin,Matuidi;A Gignac, Martial

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya