Kalah Lagi, Klopp Sebut Pemain Liverpool Hilang Ingatan

Klopp sangat geram dengan reaksi pemain Liverpool kala kalah telak 0-3 dari Watford.

oleh Defri Saefullah diperbarui 21 Des 2015, 19:38 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 19:38 WIB
Liverpool Vs West Bromwich
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan West Bromwich pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Minggu (13/12/2015). (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Watford - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat kecewa dengan reaksi pemainnya usai kalah 0-3 dari Watford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/12/2015). "The Reds" diberondong tiga gol dari Nathan Ake dan dua gol Odoin Ighalo.

"Pemain hilang ingatan setelah gol pertama. Kami kehilangan kekompakan setelah gol pertama. Kami tak tampil ciamik di saat momen yang genting seperti ini," kata Klopp seperti dikutip Skysports.

Baca Juga

"Main di sini tidak mudah, tapi masih mungkin menang jika Anda bisa main simpel. Anda harus main sesuai arah angin, bukan melawan arah angin. Kami lakukan lebih banyak kesalahan ketimbang wasit," ujarnya,menambahkan.

Klopp juga menyayangkan disahkannya gol pertama dari Ake yang menurutnya pelanggaran. Seperti diperlihatkan tayangan ulang di televisi, kiper Adam Bogdan sudah memegang bola tapi bola ditendang Ake.

"Kalau pendapat saya, itu pelanggaran. Tapi setelah tertinggal 0-1, reaksi kami sangat buruk. Kami hilangan ingatan dan tak bermain sepak bola lagi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya