TOP 3 Berita Bola: Pemain Cadangan Terkenal, Rio Haryanto ke F1

Peran pemain cadangan juga tak kalah penting untuk memberikan keseimbangan di lapangan.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2016, 09:10 WIB
20150731-Kunjungan Pembalap GP2-Jakarta-Rio Haryanto
Pebalap Indonesia yang turun di ajang GP2 Series, Rio Haryanto saat mengunjungi SCTV Tower di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (31/7/2015). Senyum Rio Haryanto mengembang saat memamerkan piala. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan suatu tim untuk meraih prestasi ternyata tidak hanya karena penampilan para penggawa intinya saja. Peran pemain cadangan juga tak kalah penting untuk memberikan keseimbangan di lapangan.

Dari deretan pemain cadangan, beberapa diantaranya justru menjadi legenda sebuah tim. Mereka terkenal karena mampu menyelamatkan tim meski hanya tampil sebentar dalam pertandingan.

Baca Juga

  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Selain itu masih ada dua berita lagi yang menjadi sorotan pembaca di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut rangkumannya:

1. 5 Pemain Cadangan yang Akan Selalu Dikenang

Pemain cadangan tidak selamanya berstatus sebagai pelapis. Justru, ada  kalanya mereka tampil jadi penentu kemenangan setelah turun ke lapangan dari bangku cadangan.



Maka itu dalam sepak bola ada istilah super-sub, yang bisa diartikan sebagai pemain cadangan yang menentukan. Ole Gunnar Solskjaer sempat lama mendapat label ini saat masih membela Manchester United (MU).

Baca selengkapnya di sini...

2. Model Seksi Italia Minta Dihamili Gelandang AC Milan Lagi

Kisah gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng bersama kekasihnya, Melissa Satta, memang tak ada habisnya. Usai Boateng didepak Schalke 04 Desember lalu, Satta-lah orang yang mempengaruhi keputusan Boateng kembali ke Milan.



Mantan presenter televisi itu mengatakan ingin segera menikah dalam waktu dekat sebelum memiliki anak kedua dari Boateng. Ya, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Maddox Prince, yang lahir April 2014 silam.

Baca selengkapnya di sini...

3. Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1

 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memastikan Rio Haryanto bakal tampil di ajang balapan Formula 1 musim ini. Seri balapan jet darat paling populer di dunia tersebut bakal diawali dari Sirkut Melbourne, Australia (20/3/2016) dan berakhir di Yas Marina, Abu Dhabi (27/11/2016).



"Rio (Haryanto) dipastikan bisa masuk," kata  Imam usai menghadiri laga futsal eksebisi bersama pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya