Intip Gol Spektakuler Steven Gerrard untuk LA Galaxy

Meski sudah berumur, Gerrard ternyata masih bertaji.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Mei 2016, 11:31 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2016, 11:31 WIB
Gerrard Akan Bintangi Film Tentang Kehidupannya
Steven Gerrard membuat gol cantik bagi Los Angeles Galaxy.

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Gerrard ternyata belum kehilangan sentuhan magisnya meski sudah tak muda lagi. Legenda Liverpool yang kini bermain bagi Los Angeles (LA) Galaxy di Amerika Serikat ini baru saja membuat gol yang cukup cantik.

Gol tersebut dibuat Gerrard di pertandingan LA Galaxy melawan New England Revolution dalam lanjutan Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS), Minggu (8/5/2016) malam waktu setempat. Dalam pertandingan itu,LA Galaxy menang 4-2.

Baca Juga

  • Atletico Gagal Juara La Liga, Begini Reaksi Simeone
  • Valentino Rossi: Ini Balapan yang Sulit
  • 5 Cerita 'Dongeng' Para Juara di Olahraga Mirip Leicester City

Gol Gerarrd bermula saat dia menerima umpan dari sisi kanan pertahanan lawan. Melewati dua pemain belakang, Gerrard yang tampil sebagai pemain pengganti, menceploskan bola ke arah pojok kiri gawang New England.

Ini adalah gol ketiga Gerrard di ajang MLS. Gerrard bergabung dengan LA Galaxy di awal musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool.

LA Galaxy sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat dengan 18 poin, tertinggal 2 poin dari pemimpin klasemen sementara, Colorado Rapids.

Berikut cuplikan videonya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya