Real Madrid Tidak Butuh Pogba

Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, menilai timnya sudah memiliki gelandang-gelandang hebat.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Jul 2016, 23:10 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 23:10 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, tidak yakin mantan timnya membutuhkan Paul Pogba. Menurut Raul, ada klub lain yang sangat berminat mendatangkan gelandang Juventus tersebut.

Pogba menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa setelah performa mengesankannya selama empat musim membela Juventus. Selain Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Baca Juga

  • Barcelona Resmi Gaet Bek Timnas Prancis Lagi
  • Bintang-bintang Baru Bakal Hiasi Duel Persib Vs Persija
  • Ketika Maradona dan Homer Simpsons Saling Ejek

"Apakah Madrid membutuhkan Pogba? Saya tidak tahu. Mari kita lihat, dia pemain hebat dan saya yakin Madrid dan staf pelatih menilai bagaimana dia bisa cocok dengan system yang ada. Anda ingin memiliki opsi," jelas Raul, seperti dilansir AS.

Raul juga mengatakan, salah satu penyebab Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pernah menjuarai Piala Dunia, Piala Eropa, dan Liga Champions adalah karena gelandang-gelandang hebat yang setim dengannya. Raul menyebut jenis gelandang seperti, Claude Makalele, Emmanuel Petit, dan Didier Deschamps, yang membantu Zidane di lini tengah.  

"Di dalam tim terdapat keseimbangan, dan ada pemain yang bisa memberikan itu. Ada saat-saat dalam permainan ketika Anda tidak menyerang sepanjang waktu. Dan keseimbangan diberikan kepada Anda oleh pemain seperti itu," jelas Raul.

"Madrid juga sudah bermain baik dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan James Rodriguez di tengah. Lihatlah La Decima, pemain penyeimbang seperti Angel Di Maria. Rafa Benitez juga menempatkan Casemiro dalam timnya," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya