Putri Jakarta BNI Taplus Bungkam Batam Sindo BVN

Putri Jakarta BNI Taplus meraih kemenangan perdana pada putaran pertama Proliga 2017.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Feb 2017, 17:25 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2017, 17:25 WIB
Jakarta BNI Taplus
Tim putri Jakarta BNI Taplus mengalahkan Batam Sindo BVN pada seri kedua putaran pertama kompetisi bola voli Proliga 2017 di Gedung PSSC, Palembang, Sabtu (4/2/2017).

Liputan6.com, Palembang - Tim putri Jakarta BNI Taplus meraih kemenangan perdana pada kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim asuhan Sukirno itu mengalahkan Batam Sindo BVN pada seri kedua putaran pertama di Gedung PSSC, Palembang, Sabtu (4/2/2017).

Jakarta BNI Taplus menang tiga game langsung 25-23, 25-14, dan 25-22. Meski menang, Sukirno mengaku tidak puas dengan permainan anak asuhnya.

"Anak-anak bermain tidak pada performanya. Reserve dan servis jelek. Kita masih beruntung bisa menang," kata Sutrisno usai pertandingan kepada awak media.

Sementara itu, pelatih Batam Sindo BVN Dadang Sudrajat mengatakan kekalahan timnya disebabkan penerimaan bola pertama pemainnya tidak bagus. "Passing anak-anak tidak bagus sehingga serangan kami tidak maksimal," ucapnya.

Selain itu, ia juga menyayangkan Syifa Avria Rachman cs tidak bisa menjaga keunggulan di set ketiga. "Sudah unggul 9-1 di set ketiga seharusnya kami menang," keluhnya.

"Belum tampilnya pemain asing kami, Polina Liutikova dari Ukraina membuat anak-nanak tidak maksimal. Polina baru bisa main di Batam."

Dengan kemenangan ini, putri Jakarta BNI Taplus mengantongi poin 3 hasil dari sekali menang dan dua kali kalah. Sedangkan Batam Sindo BVN belum mengantongi poin hasil dari tiga kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya