Messi Desak Barcelona Rebut Pemain Incaran MU

Messi ingin Barcelona mendatangkan pemain asal Portugal sebelum diambil MU.

oleh Thomas diperbarui 26 Mar 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2017, 07:00 WIB
Messi Desak Barcelona Rebut Pemain Incaran MU
Pemain AS Monaco Bernardo Silva (Istimewa)

 

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi diam-diam sangat menyukai pemain muda AS Monaco Bernardo Silva. Pria asal Argentina itu mendesak Barcelona untuk mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan Silva.

Diario Gol melaporkan Messi sangat menyukai Silva. Messi melihat Silva merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Andres Iniesta yang sudah termakan usia. 

Messi ingin Barcelona bergerak cepat mengamankan pemain berusia 22 tahun itu untuk musim mendatang agar tidak diambil MU.

Pemain asal Portugal itu membuat Messi kepincut setelah tampil menawan bersama Monaco musim ini. Silva sudah mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assists. Dia turut membantu Moanco melaju ke perempat final Liga Champions.

Barcelona harus cepat-cepat mewujudkan keinginan Messi. Sebab MU sangat berminat kepada Silva. Setan Merah punya keunggulan tersendiri dibanding Barca yakni dilatih pria asal Portugal.

Jose Mourinho juga menginginkan Silva karena lini tengah MU minim gelandang kreatif. Silva disiapkan jadi tandem dari pemain termahal di dunia, Paul Pogba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya