Sassuolo Enggan Jual Bintang Incaran Juventus dan Inter Milan

Selain Juventus dan Inter Milan, sejumlah klub Eropa dikabarkan juga menginginkan Domenico Berardi.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Mei 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2017, 23:00 WIB
Pemain Sassuolo, Domenico Berardi, diperebutkan Juventus dan Inter Milan.
Pemain Sassuolo, Domenico Berardi, diperebutkan Juventus dan Inter Milan. (EPA/Elisabetta Baracchi)

Liputan6.com, Sassuolo - Juventus dan Inter Milan harus siap gigit jari. Rencana keduanya menggaet bintang muda Sassuolo, Domenico Berardi, terancam berantakan.

Kedua klub mesti mencari pemain lain karena Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi, menegaskan tidak berencana melego Berardi musim panas mendatang.

"Belum ada keputusan soal Berardi. Kami menunggu tawaran terbaru. Kita membicarakan seorang bintang, seorang jawara," ujar Squinzi kepada Tuttomercato.

"Kami berinisiatif tidak menjualnya. Sassuolo ingin mempertahankan Domenico dan menjadikannya simbol klub ini," sambungnya.

Berardi mengambil keputusan mengejutkan dengan memilih bertahan di Sassuolo meski mendapat tawaran dari Juventus. "Jika dia memutuskan tetap bertahan tahun ini, kami akan menerima dengan hangat dan kami sangat senang," tutur Squinzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menarik Minat Raksasa

Berardi mencuri perhatian banyak klub besar karena penampilan gemilangnya dalam dua musim terakhir. Selain Juventus dan Inter, Machester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal juga menginginkannya.

"Saat ini tak ada satupun yang mendekat. Kami sudah menerima tawaran dari Juventus tahun lalu, yang akhirnya ditolak Berardi. Saya tambahkan, kesepakatan agar Juventus bisa membeli kembali Berardi sudah tidak berlaku lagi. Sekarang semua tim yang berminat punya kesempatan yang sama," jelas Squinzi.

Berardi merupakan pemain asli binaan akademi sepakbola Sassuolo. Ia sempat menjadi milik Juventus pada kurun 2013-2015. Saat itu ia dibeli Juventus dari Sassuolo seharga 4,5 juta euro.

Namun, dia tak sempat bermain bersama Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Dia dipinjamkan di Sassuolo selama dua tahun sebelum dibeli permanen di harga 10 juta euro. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya