Demi MU, Herrera Bakal Tolak Barcelona

Herrera merasa mampu memberikan performa terbaiknya bersama MU di bawah asuhan MU.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 26 Mei 2017, 09:24 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2017, 09:24 WIB
Ander Herrera Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Manchester United
Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera (EPA/Tim Keeton)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan melakukan transfer besar-besaran pada musim panas ini. Namun, tidak sedikit pemain yang dipertahankan Jose Mourinho untuk musim depan.

Ander Herrera salah satu yang masuk rencana Mourinho bersama The Red Devils musim depan. Hal itu tidak terlepas dari penampilan Herrera yang gemilang musim ini bersama MU.



Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemain kunci bagi tim besutan Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu pun tidak ingin kehilangan Herrera.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Barcelona mempersiapkan tawaran untuk membajak Herrera dari Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun itu dinilai cocok memainkan peran di lini tengah Blaugrana.

Calon pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memasukkan nama Herrera dalam daftar beli jika benar-benar ia benar-benar menangani Blaugrana. Valverde pernah melatih Herrera pada musim terakhir di Athletic Bilbao.

Namun, pemain yang memiliki caps dua kali dengan Timnas Spanyol itu memilih menetap bersama MU. Herrera menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya