AC Milan Tawar Striker Real Madrid Rp 710 Miliar

AC Milan serius ingin memperkuat lini depan dengan memboyong striker Real Madrid.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mei 2017, 08:36 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 08:36 WIB
Alvaro Morata
Alvaro Morata (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Liputan6.com, Milan - Langkah AC Milan untuk menggaet striker Real Madrid, Alvaro Morata, semakin gencar. Teranyar, I Rossoneri menaikkan tawaran mereka menjadi 50 juta euro (setara Rp 710 miliar) plus bonus penampilan sebesar 5 juta euro.

Menurut kabar dari editor RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, Milan akan segera melayangkan penawaran resmi kepada El Real dalam beberapa hari ke depan.

Ketertarikan AC Milan terhadap Morata sudah menjadi rahasia umum, meskipun belum ada keterangan resmi dari klub. Di saat bersamaan, pelatih Vincenzo Montella memang tengah meminta kepada klub agar merekrut penyerang kelas atas demi mempertajam lini depan mereka musim depan.

Selain Morata, beberapa pemain yang juga menjadi target adalah striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Sejak kembali ke Madrid musim panas tahun lalu, Morata kekurangan menit bermain sehingga merasa gerah.

Meski demikian, Morata tetap subur dalam mencetak gol. Tercatat, penyerang timnas Spanyol itu membukukan 20 gol dalam 42 penampilan musim ini.

Meski sempat dikabarkan ingin pindah ke Chelsea dan reuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte, belakangan sejumlah media melaporkan bahwa Morata akan lebih memilih Serie A ketimbang Premier League.

Alasannya, di samping karena sudah paham dengan atmosfer Italia, istri striker Real Madrid ini juga warga negara setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rodriguez Cek Medis Minggu Depan

Striker Real Madrid Alvaro Morata (REUTERS)
Striker Real Madrid Alvaro Morata (REUTERS)

Adapun AC Milan memang tengah gencar mencari tambahan pemain untuk musim depan. Sejauh ini, mereka sudah resmi mendapatkan bek Villareal, Mateo Musacchio. Pemain kedua yang akan segera direkrut adalah bintang muda Atalanta, Franck Kessie yang telah menjalani tes medis kemarin.

Pemain selanjutnya yang akan menyusul adalah Ricardo Rodriguez. Bek kiri Wolfsburg itu akan menjalani tes medis minggu depan, setelah Milan mencapai kesepakatan harga sebesar 15 juta euro plus bonus 3 juta euro. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya