MU Masih Yakin Gaet Morata

MU melirik Morata karena terancam ditinggal Ibrahimovic.

oleh Thomas diperbarui 08 Jun 2017, 21:10 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 21:10 WIB
MU Masih Yakin Gaet Morata
Alvaro Morata (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum menyerah mengejar penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Setan Merah cukup yakin bisa memboyong Morata dari Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Morata sangat tajam di musim 2016/2017. Meski cuma 17 kali dimainkan sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane, Morata mampu menjaringkan 20 gol. 

Ketajaman pemuda 24 tahun itu membuat banyak klub kepincut. Ada MU, AC Milan, Arsenal hingga Chelsea yang naksir pada eks pemain Juventus tersebut.

MU menjadi klub yang paling serius mengejar Morata. Manajer MU Jose Mourinho menginginkan Morata untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan Sky Sports, MU sudah mengajukan penawaran 52,4 jkuta pound. Namun ditolak oleh Madrid. El Real menginginkan 78 pound sebagai kompensasi kepindahan Morata.

MU masih belum mau menyerah. Sky Sports meyakini MU masih terus melakukan pembicaraan dengan Madrid seputar kepindahan Morata.

Setan Merah hanya akan membeli Morata dengan uang tunai. Mereka tidak berniat menyertakan kiper David de Gea sebagai bagian dari transfer Morata.

Gelandang Paul Pogba bisa memainkan peran penting dalam kepindahan Morata. Keduanya berteman baik saat bersama-sama main di Juventus.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya