MU Masih Bimbang soal Belotti

MU membutuhkan dua penyerang baru musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 15 Jun 2017, 09:24 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2017, 09:24 WIB
MU Masih Bimbang Soal Belotti
Andrea Belotti (AFP)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dipastikan akan merekrut striker baru di bursa transfer musim panas ini. Manajer Jose Mourinho butuh pemain depan anyar karena sudah mendepak Zlatan Ibrahimovic.

Konon MU akan merekrut dua striker sekaligus musim panas ini. Pasalnya, kinerja Wayne Rooney juga sudah sangat menurun sehingga memerlukan dua pemain depan baru.

Buruan utama MU adalah bomber Real Madrid, Alvaro Morata. Selain Morata, MU juga menginginkan striker Torino, Andrea Belotti. Mourinho berniat menduetkan Morata dengan Belotti.

Berbeda dengan Morata, Setan Merah belum memberikan penawaran resmi untuk Belotti. MU konon masih ragu soal Belotti karena mahalnya harga yang dipatok Torino senilai 100 juta euro. Demikian diberitakan Manchester Evening News.

MU diperkirakan baru akan bergerak lebih intensif mengejar Belotti setelah merampungkan kepindahan Morata. MU berharap Morata resmi jadi milik mereka pada pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya