Bukan Wenger, Inilah Sosok yang Bujuk Lacazette ke Arsenal

Lacazette membeberkan sosok yang terus membujuknya untuk bergabung Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Jul 2017, 11:15 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 11:15 WIB
Alexandre Lacazette
Lacazette membeberkan sosok yang terus membujuknya untuk bergabung Arsenal. (AFP/Damien Meyer)

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette membeberkan sosok yang terus membujuknya untuk bergabung Arsenal. Menariknya orang tersebut bukan manajer Arsene Wenger, tetapi gelandang Francis Coquelin.

Lacazette resmi bergabung dengan The Gunners pekan ini. Ia ditransfer dari Lyon dengan dana 52 juta pound sterling sekaligus menjadikannya pemain termahal dalam sejarah klub.

Padahal, sebelumnya santer dikabarkan pemain berusia 26 tahun itu akan bergabung Atletico Madrid. Namun hukuman yang diterima Los Rojiblancos membuat transfer itu urung terwujud.

"Saya dan Coquelin selalu berkomunikasi sejak tahun 2010. Dan komunikasi itu semakin intens belakangan ini setelah rumor saya ke Arsenal," kata Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Dia selalu membicarakan hal baik terkait Arsenal. Tapi saya tak terkejut karena dia ingin saya datang ke sana," katanya tertawa.

Meski demikian, Lacazette mengaku dirinya akan tetap ke Arsenal meski tidak dibujuk Coquelin. "Saya tidak akan menyesal karena akan bekerja dengan orang-orang hebat dan tentu saja fans."

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya