Hilton: Sriwijaya FC Tidak Akan Degradasi

Sriwijaya saat ini menempati peringkat 15 Liga 1, satu tingkat di atas zona degradasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2017, 20:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 20:30 WIB
Hilton Moreira
Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira (kanan). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC mengalahkan PS TNI 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Jumat (15/7/2017). Namun, kemenangan itu masih belum mendongkrak posisi Laskar Wong Kito di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin.

Sriwijaya FC hanya satu tingkat di atas zona degradasi. Kondisi ini dianggap paling buruk mengingat reputasi klub yang paling banyak menorehkan prestasi di era kompetisi profesional.

Maka tidak heran jika banyak cibiran yang dilontarkan suporter karena kendornya performa tim. Namun, striker Sriwijaya FC Hilton Moreira menyatakan timnya tidak akan terlempar dari kompetisi kastar tertinggi di Indonesia itu.

"Memang akhir-akhir ini saya banyak melihat komentar keras dan kritikan supporter di banyak media sosial dengan buruknya performa tim. Tapi, saya tidak mau bicara banyak dan menanggapi hal itu. Jelas saya tidak yakin Sriwijaya degradasi," ucapnya di Palembang.

"Saya akan jawab dengan kerja keras saya di lapangan. Saya bekerja tidak pakai mulut atau komentar di media sosial, tapi saya akan jawab di lapangan bersama tim saya akan buktikan itu," tambahnya.

Sriwijaya FC kini tim tengah berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih hasil yang diinginkan. Hilton meyakini momentum kebangkitan tim sudah dimulai setelah sukses mengalahkan PS TNI.

"Kita bekerja keras di lapangan, saya yakin dengan kemenangan ini semakin melecut motivasi semua penain untuk bekerja lebih baik lagi," pungkasnya. [Indra Pratesta]

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya