Top 10 Berita Bola: Jamu Persija, Persib Kehilangan 3 Pilar

Striker Persib Sergio van Dijk masih pemulihan cedera di Belanda.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Jul 2017, 18:10 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2017, 18:10 WIB
Shohei Matsunaga
Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu, (5/7/2017). Persib menang 2-1 atas PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu rival abadinya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, 22 Juli 2017 mendatang. Jajaran pelatih Persib terus berusaha mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Pemain Persib berlatih dengan intensitas tinggi. Mereka berlatih dua kali dalam sehari. Hampir semua pemain hadir pada sesi latihan kali ini, termasuk Atep yang sudah sembuh dari demam.

Carton Cole dan Angga Febryanto terlihat ikut melaksanakan semua menu latihan. Sementara itu, striker Persib Sergio van Dijk masih pemulihan cedera di Belanda. Kemudian Febri Hariyadi serta Gian Zola yang masih bergabung Tim Nasional Indonesia.

Kabar persiapan Persib menghadapi Persija menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.



Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib

Persib Bandung akan menghadapi laga berat saat menjamu Persija Jakarta, 22 Juli 2017 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi itu, jajaran pelatih Persib tengah berjuang mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Usai libur sehari, kemarin pemain Persib diberi latihan dengan intensitas yang tinggi. Begitu juga dengan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih, Selasa (18/7/2017).



Pemain berlatih dua kali dalam sehari. Hampir semua pemain hadir pada sesi latihan kali ini, termasuk Atep yang sudah sembuh dari demam.

Carton Cole dan Angga Febryanto terlihat ikut melaksanakan semua menu latihan. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing

Persib Bandung masih mencari pengganti sosok Djadjang Nurdjaman yang mengundurkan diri setelah lima tahun menjadi pelatih Maung Bandung. Djanur sudah mengajukan pengunduran diri sebelumnya tapi ditolak manajemen.

Usai kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Djanur kembali ajukan pengunduran diri. Kali ini, manajemen Persib menerima pengunduran diri pria asal Majalengka ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengerti dengan tekanan yang dihadapi Djanur sehingga memberikan restu.



Bersama Persib, Djanur memberi prestasi yang cukup membanggakan yaitu juara ISL 2014 dan Piala Presiden. Djanur juga menjadi bagian dari keberhasilan Persib merebut juara Divisi Utama 1994. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Pelatih Calon Penerus Djanur di Persib

Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib. Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) menjadi penguat Djanur untuk mundur dari posisi pelatih.

Ini menjadi akhir pahit bagi pria asal Majalengka ini. Pernah juara sebagai pemain dan juga pelatih, Persib tentu tak akan pernah jauh dari hati Djanur. Namun hasil buruk yang dituai Maung Bandung jadi pemicu yang tak bisa ditolaknya.



Sejak awal musim, Djanur seperti mulai dibebani banyak masalah. Salah satunya kesulitan menang di laga kandang dan juga minimnya striker. Khusus striker, Persib memang sudah lama mengalami masalah. Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Syarat Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23
5. Malaysia Minder dengan Timnas Indonesia U-22
6. Bosan Jadi Bayangan Messi, Neymar Siap Gabung ke MU
7. Berubah Pikiran, MU Ingin Tukar Pemain Ini dengan Morata
8. 3 Pemain Ini Patut Waspada Jika Perisic Jadi Gabung MU
9. Menerka Starter Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23
10. Top 10 Berita Bola: 3 Kandidat Pengganti Djanur di Persib

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya